Cerita Liga Dunia » Discussions


3 Kandidat Suksesor Gerard Pique di Barca

  • Leader
    October 17, 2018
    Gerard Pique telah mengawal jantung pertahanan Barcelona sepanjang beberapa tahun. Tapi layak diingat, jika sekarang umur pemain bertahan dari Spanyol ini telah menginjak 31 tahun. Sejalan bertambahnya umur, pastinya performa Pique bakal turut mengalami penurunan. Padahal tim seperti Barcelona perlu pemain bertahan kuat yang dapat berlaga pada tingkat paling tinggi. Walau umurnya telah 31 tahun, Pique memang masih mampu membela Blaugrana sepanjang beberapa musim lagi. Tapi, Barca pun mesti mulai memburu suksesornya.

    Di bawah ini 3 pemain bertahan yang dapat diproyeksikan menggantikan Gerard Pique di Barca sebagaimana ditulis Sportskeeda yang kami baca dari situs berita bola lokal.

    Matthijs de Ligt - Blaugrana telah memburu De Ligt dan ia merupakan opsi yang ideal buat tim. Pemain bertahan tengah berumur 19 tahun ini memperkuat Ajax serta timnas Belanda. Manajemen Blaugrana nampak makin percaya buat memburu wonderkid itu usai Samuel Umtiti dihantam cedera serta mengurangi opsi pemain defender. Cedera ataupun hukuman lain bakal mengharuskan Barcelona memanggil bintang dari Skuat B. Di kampanye musim ini, bintang internasional Belanda tersebut telah berlaga di dalam 7 partai dan Ajax tak menelan kekalahan. Di dalam 7 laga itu, Ajax cuma kemasukan 1 goal serta laga tersebut finis dengan hasil seri. De Ligt tak berlaga saat Ajax kalah. Ia merupakan aset untuk klub serta dengan menurunnya penampilan Pique, De Ligt dapat memperbagus barisan defensif Barcelona dengan berpasangan bersama Samuel Umtiti.

    Virgil van Dijk - Masih dari laporan web berita bola yang sama, Virgil van Dijk dikatakan merupakan bintang lain yang dapat jadi pengganti Gerard Pique di Camp Nou. Van Dijk punya semuanya, fisik buat meraih bola dari musuh, kecepatan serta dapat membuat keputusan yang bagus saat pesepakbola musuh memberikan tekanan. Ia merupakan tembok tebal di Liga Premier Inggris buat Liverpool sepanjang ini. Berpasangan bersama Clement Lenglet ataupun Samuel Umtiti bakal membikin Barcelona jarang mencetak blunder di jantung pertahanan. Di dalam 8 performa Van Dijk di Liga Premier Inggris kampanye musim ini yang tercatat di livescore, Liverpool cuma kemasukan tiga gol serta juga mencatat clean sheet di dalam empat laga.

    Eric Bailly - Satu dari sekian banyak pemain bertahan tengah sangat agresif sekarang ialah Eric Bailly. Walau Manchester United tidak memperoleh performa paling bagusnya di kampanye musim ini, Bailly dapat mengembangkan power jantung pertahanan Barcelona. Eric Bailly serta Samuel Umtiti dapat membangun tandem kuat di barisan belakang Barcelona. Hal tersebut dapat menjadikan peran Marc-Andre ter Stegen dibawah mistar makin setingkat lebih enteng. Kampanye musim ini Bailly tak terlampau rutin dimainkan oleh sang juru taktik, Jose Mourinho serta baru terlibat di dalam 5 laga buat Setan Merah pada ajang Liga Premier Inggris sepanjang ini. Bailly baru berumur 24 tahun serta dapat jadi aset bernilai untuk Barcelona.
  • June 22, 2022
    Why not settling on games that is fun and at the same time your earning. Well it'll make suspense because of the game as well but dude just try it and it gave me hope while pandemic is real rn. The Advantages of Playing In An Online Casino

(200 symbols max)

(256 symbols max)